banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Cara mengetahui pengunjung setia Facebook kita

Saturday, January 2, 2010


Sebenarnya menggunakan Facebook merupakan sesuatu yang biasa kita kerjakan. Namun, saya yakin beberapa dari FB user pasti penasaran mengenai siapa saja yang sering mengunjungi FB anda.


Okay, beberapa group menawarkan anda beberapa cara yang mampu membantu anda untuk melihat user yang sering mengunjungi FB kita. Dari hasil browsing tadi saya menemukan dua applikasi (yaitu procount dan fancheck) yang sepertinya bisa digunakan untuk itu. Kenapa kok sepertinya? Karena ketika saya buka kedua aplikasi tersebut sedang unavailable atau ga’ bisa dipakai (kenapa ya? kurang tau ne).


Karena masih penasaran, akhirnya saya cari alterntif lain. Akhirnya, saya menemukan cara lain , yaitu dengan aplikasi who is following you? Untuk mengetahui top follower dari FB anda. Aplikasi ini tidak sepenuhnya menghitung dari seberapa seseorang itu sering mem-view profile FB anda, namun dari interaksi wall. Jadi, yang dihitung hanya dari seringnya komen, menulis di wall, pemberian gift, likes, dsb. Dengan mempertimbangkan beberapa hal tersebut, aplikasi ini akan membuat daftar top follower anda.



Tertarik? Segera login ke akun FB anda dan masuk saja ke aplikasi who is following you.






Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP