banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Rin Sakuragi vs Maria Ozawa

Monday, January 4, 2010

Beberapa momen yang lalu, dunia perfilman Indonesia digemparkan isu datangnya Maria Ozawa atau yang lebih populer disebut sebagai Miyabi ke Indonesia. Kedatangan bintang film blue asal Jepang tersebut kontan menimbulkan pro dan kontra yang akhirnya berujung pada batalnya Ozawa dalam membintangi judul film panas tersebut.

Bintang JAV ini sebenarnya direncanakan bermain disebuah film yang berjudul 'Menculik Miyabi'. Namun, sampai saat ini kelangsungan film tersebut masih dipertanyakan (atau sepertinya sudah gagal).

Maria Ozawa

Namun, belum genap beberapa bulan meledaknya isu Maria Ozawa. Jagat perfilman Indonesia kembali diramaikan oleh Rin Sakuragi, bintang JAV yang lainnya. Sama-sama dari Jepang, sama-sama berprofesi sebagai bintang film panas dan sama-sama berencana menjadi pujaan hidung belang Indonesia.


Dalam filmnya yang cukup banyak menuai kontroversi, seperti dari MUI Samarinda yang mencekal adanya film ini ,dsb. Sakuragi memang terlihat mempraktekan beberapa adegan syur. Karena sedemikian vulgarnya , maka trailernya tidak saya publish aja ya. Disitu diceritakan mengenai seorang wanita dari jepang yang mencari saudaranya di Indonesia. Namun karena asing dengan wilayah Indonesia, wanita tersebut tersesat dan dari situlah petualangan dimulai.



Walaupun belum menonton film ini , dapat dipastikan kalau film ini mungkin hanya mengekspos keseksian artis impor Jepang tersebut. Dilihat dari sinopsis ceritanya, sepertinya tidak ada yang menarik dan seperti kebanyakan film yang berjenis komedi-sex lainnya, hanya menyajikan cerita yang sederhana dengan alur yang bisa ditebak.




Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP