banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Kelakuan Buruk Bush: Ngelap ‘kringat’ di baju Clinton

Friday, March 26, 2010

Kunjungan dua mantan presiden Amerika Serikat, George W bush dan Bill Clinton ke Haiti menuai cerita kontroversial. Di dalam sebuah video yang beredar di beberapa situs,seperti youtube, terlihat sebuah kelakuan buruk Bush yang cukup menarik perhatian publik.



Bush 'mengelap' tanganya di baju Clinton

Video ini diambil saat kedua politisi tersebut bertemu dengan para korban gempa Haiti. Pada kunjungan di Haiti, kedua orang Amerika tersebut bersalam – salaman dengan para korban gempa dan disaat itu pula kelakuan George Bush yang tidak sopan terekam kamera.

Aksi yang berhasil ditangkap kamera televisi ini ialah saat Bush menyapukan tangannya di kemeja Clinton usai bersalaman dengan korban gempa. Entah apa penyebab Bush mengelap tangannya di baju Clinton, dispekulasi bahwa Bush mengelap kringat bekas bersalaman dengan para korban gempa Haiti dan itupun di baju Bill Clinton.

Mungkin ada maksud tersembunyi dari aksi ‘lap’ keringat, ex president AS ini. Pertama, dia mungkin tidak menghormati atau malah cenderung menghina warga korban gempa. Kedua, dia juga menghina seorang Clinton.

Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP