banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Menambah Tag untuk Teman pada Update Status Facebook

Sunday, March 21, 2010

Mungkin ini posting ini benar-benar bisa dikatakan ‘sekilas info’ saja..hehehe..juga skalian buat nambah koleksi posting kali ya. Tapi, yang paling penting disini saya hanya ingin membantu para newbie facebook saja. So, sebenarnya apa sih yang mo dibahas? Kok muter amat bahasanya..

Sebagian pengguna FB, pasti pernah membaca update status teman yang mencantumkan nama salah satu, dua, tiga atau beberapa teman lainya di status update-nya. Kemudian, dari nama-nama tersebut terdapat anchor (link) menuju profil mereka masing-masing.

Teks warna biru menunjukan adanya link ke profil teman

Terus terang aja ne, waktu pertama dulu liat saya juga bingung caranya gimana? Dah tak coba pakai kode html ternyata nggak bisa, tulis nama aja juga nggak jadi anchor (link)…hehehe..(katrok juga neh). Tapi, setelah dilihat-lihat secara seksama, ketika pointer mouse diarahkan ke nama yang di kasih link itu (yang berwarna biru di update status) muncul tulisan “to tag someone, type @ then the friend’s name”, seperti gambar dibawah ini.


So, cara untuk membuat Tag (link) teman pada update status brati cuma tinggal menambahkan @ dan nama teman yang ingin kamu tag dalam update status kamu. Mudah dan simple…



Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP