banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Cara Merubah Tampilan Facebook

Friday, April 16, 2010

Salah satu kelemahan facebook adalah tidak adanya fitur edit tampilan halaman layaknya friendster, namun menurut saya itu juga menjadi keunggulannya karena memperingan proses loading situs jejaring sosial ini. Bagaimana jika kamu bosan dengan tampilan facebook yang itu2 saja? Ternyata ada trik yang bisa digunakan untuk mengubah tampilan facebook. Trik ini khusus bagi para pengguna firefox. 



 Facebook setelah diedit tampilannya

Pertama, install dulu add on Mozilla firefox yang bernama GreaseMonkey, untuk mendapatkannya silakan klik DISINI.

Kemudian, setelah selesai menginstall add on tersebut, silakan kunjungi userstyle.org. Disana tersedia banyak sekali lay out yang bisa kita pakai untuk facebook.

Langkah selanjutnya kamu tinggal klik “install as user script”. 


Setelah itu akan muncul dialog greasemonkey installation, klik “install”.



Setelah proses install selesai, maka hasilnya bisa kamu lihat dengan me-reload page facebook kamu. Hasilnya, mungkin seperti ini:


Dengan cara ini maka tampilan facebook di komputer anda akan berubah menjadi seperti yang kamu inginkan. Tidak seperti friendster, facebook tidak memiliki fitur editing tampilan. Sehingga, tidak ada cara yang benar-benar bisa dilakukan untuk mengubah tampilan facebook yang bisa dilihat teman. Jika ingin berekspresi lewat visual, kamu bisa membuat facebook yang keren dengan membuat poto profil yang keren. Hehehe.. :)



Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP