banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Monyet juga bisa jadi polisi

Saturday, April 17, 2010

Di Thailand, untuk menjadi seorang polisi diperlukan keberanian, kemauan dan ketangkasan sehingga mampu bekerja dengan baik. Selain manusia, mamalia yang sering berpatroli adalah anjing. Fakta ini dapat diubah oleh Santisuk, seekor kera yang bekerja di kepolisian.



Santisuk Phromdao adalah kera Makau berekor babi dari wilayah Sai Buri, propinsi Pattani, Thailand. Walau baru berusia lima tahun, Santisuk berpatroli di jalan-jalan Thailand setiap hari dengan memakai seragam polisi bertuliskan “Polisi Monyet.” 

Menurut berita yang di lansir di koran-koran Thailand, Santisuk dipelihara oleh Pol Col Yutthapol Phromdao Yutthapol, yang menemukan monyet tersebut di suatu klinik lokal untuk kemudian merekrutnya sebagai satuan anggotannya. Akhirnya, Santisuk menjadi polisi monyet pertama.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP