banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Most wanted facebook tips for newbie

Sunday, April 25, 2010

Situs jejaring sosial berwarna biru ini mampu menarik minat pengguna baru setiap harinya. Tulisan berikut ini sengaja dibuat untuk membantu para pengguna baru agar lebih nyaman menggunakan facebook-nya .


Diposting kali ini Azys Media ingin berbagi beberapa tips singkat yang mungkin diperlukan bagi para newbie facebook. 

Menghapus update status
Yang dimaksud disini adalah update yang terletak diatas kotak “what’s on your mind”. Kalau seandainya kamu ingin membersihkannya kamu tinggal klik tulisan ‘clear’ yang ada di akhir update.


Menyembunyikan status update teman
Biasanya beberapa teman sering membuat update yang tidak penting sehingga selalu memenuhi halaman ‘home’ facebook kamu. Nah, yang sebenernya perlu kamu lakukan cukup menyembunyikan status tersebut dengan klik ‘Hide’ yang ada di sebelah kanan status. Namun, perlu diingat setelah di ‘hide’ status teman yang dipilih tadi tidak akan pernah muncul lagi di home. 

Agar apa yang dilakukuan di facebook tidak diketahui teman
Di facebook, setiap detail apa yang kita kerjakan pasti akan diberitakan. Misalnya, kita habis komen di status si A, atau habis ikut kuis ini, dan sebagainya. Bagi beberapa orang mungkin tidak suka dengan model pemberitahuan ini. Jadi kamu bisa, menghapus berita tersebut dengan klik ‘remove’ saja.

Membuat tag foto
Tag merupakan salah satu cara untuk membagi foto kamu ke teman. Setelah di tag, foto akan tampil di wall teman dan masuk ke album “photos of you” milik teman kita. Untuk membuat tag silakan klik foto yang ingin kamu tag dan pilih opsi ‘tag photo’ di bawah foto tersebut.


Semoga tulisan ini berguna bagi kamu. Silakan enjoy bersosialisasi di dunia maya menggunakan facebook.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP