banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Tabung Oksigen untuk Tim Sepak Bola Jepang

Wednesday, April 14, 2010

Piala Dunia memang selalu mengunadang perhatian. Bagaimana tidak, perhelatan akbar 4 tahun sekali ini selalu meraih perhatian public sepak bola di seluruh dunia, semua ingin tampil di putaran final Piala Dunia. Dalam menghadapi perhelatan sepak bola terbesar ini, Pelatih Jepang Takeshi Okada memiliki strategi khusus untuk melawan ketinggian di Afrika Selatan.


Takeshi Okada, pelatih timnas Jepang 

Media setempat melaporkan bahwa Okada yang timnya akan bertanding di Grup E di tempat ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut di Afrika Sealtan itu pada Juni, akan meminta agar para pemainnya menggunakan tabung oksigen. 

"Setelah skuad dipastikan susunannya maka saya akan meminta para pemain untuk menggunakan masker oksigen dalam dosis kecil selama satu jam sehari, dan mereka juga bisa menggunakan tabung ketika sedang menonton TV," kata Okada.

Jepang akan menghadapi Korsel di kandang pada 24 Mei sebelum terbang ke Eropa untuk pertandingan pemanasan melawan Inggris di Austria pada 30 Mei dan melawan Pantai Gading di Swiss pada 4 Juni.
Tim Samuari Biru itu belum pernah sekalipun menang di pertandingan luar kandang di Piala Dunia, dan dalam undian Piala Dunia mereka berada satu pool dengan Kamerun, Belanda dan Denmark di Grup E.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP