banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Kapal Kemanusiaan pun Jadi Sasaran Tembak

Tuesday, June 1, 2010

Memang kekejaman tentara Israel merajalela. Bahkan kapal yang membawa bantuan untuk masyarakat Palestina di Gaza dihujani peluru tanpa belas kasih. Kapal ditumpangi oleh relawan Mer-C dan wartawan sebuah TV swasta Indonesia.

Seperti dilansir di VIVAnews, kapal tersebut dihadang dan ditembaki tentara Israel. Dua orang dikabarkan meninggal dunia.

Selanjutnya salah seorang relawan Mer-C, Tina mengatakan kepada VIVAnews, "Kami baru mendapatkan berita via SMS, kabar terakhir ada yang tertembak, ada yang mati syahid, dan ada yang luka-luka."

Selanjutnya, dari pihak Mer-C sedang mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut dan siapa saja identitas korban. "Kami akan melakukan kontak satelit dengan relawan kami di atas kapal.”

Sebenarnnya, dunia Internasional mendukung kapal kemanusiaan ke Jalur Gaza. PM Turki jauh hari sudah memperingatkan pihak keamanan Israel untuk tidak menyerang kapal-kapal kemanusiaan ini.

Terlihat bahwa disini Israel menunjukan adanya imperialisme yang ditentang banyak kalangan. Bahkan Amerika Serikat yang katanya menjujung tinggi kebebasan malah menjadi benteng kuat dibalik Israel.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP