banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Prediksi Hasil Piala Dunia 2010: Perancis Vs. Afrika Selatan

Tuesday, June 22, 2010

Setelah kekalahan saat menghadapi Mexico pekan lalu, Perancis mengalami perpecahan internal yang ujung-ujungnya membuat kondisi tim menjadi labil. Anelka dipulangkan karena menghina Domenech, pemain mogok latihan dan mundurnya seorang petinggi federasi sepakbola Perancis adalah sederet masalah internal yang menghantui tim Ayam Jantan.

Menghadapi Afrika Selatan di laga lanjutan Grup A, semoga hasil yang positif bisa diraih tim yang sampai saat ini masih belum bisa mencetak gol ini. Perancis harus menyingkirkan sejenak kepenatan atas segala masalah yang menerpa internal tim dan mulai berfokus untuk menghadapi tuan rumah Bafana Bafana.

Perancis saat ini ibarat ayam jago yang kehilangan tajinya. Tim yang dipenuhi bintang-bintang sepak bola nomor wahid dunia ini tak mampu menunjukan permainan kelas dunia. Tercatat Perancis imbang tanpa gol saat berjumpa Uruguay dan kalah 2 – 0 dengan Meksiko. Semua laga berakhir dengan tanpa gol untuk Perancis. Mereka memiliki masalah di lini depan.

Walau kehilangan Anelka, Perancis masih memiliki Thiery Henry yang mungkin akan dipasang sebagai starter. Selain itu, Frank Riberry dan Yoan Gourcuf siap menjadi pelapis serangan yang mungkin bisa membuat Perancis tampil diluar prediksi banyak orang. Hanya saja konflik internal Perancis mungkin membuat Domenech sebagai sang arsitek kehilangan Kharisma didepan para pemainnya.

Sementara itu, Bafana Bafana juga membutuhkan kemenangan setelah kemarin harus dihajar Uruguay dengan skor telak 3 – 0. Jika saja gagal memenangkan laga ini maka sudah pasti Afrika Selatan akan kehilangan kesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya. Selain itu, laga grup A lainnya antara Meksiko Vs Uruguay akan menentukan nasib Afrika Selatan dan Perancis. Kesempatan lolos masih terbuka jika kedua tim saling mengalahkan.

Alberto Parreira, pelatih Afesl, harus dipusingkan dengan lini belakangnya karena kiper nomer satu Afsel , Itumeleng Khune, harus absen di laga penting ini karena kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Uruguay. Kerugian bagi Afsel karena Perancis mungkin akan tampil habis-habisan dan membuat banyak serangan.

Berikut lima laga terakhir Perancis dan Afrika Selatan:

Prancis
27-05-2010 Prancis 2 - 1 Kosta Rika
31-05-2010 Tunisia 1 - 1 Prancis
04-06-2010 Prancis 0 - 1 China
12-06-2010 Uruguay 0 - 0 Prancis
18-06-2010 Prancis 0 - 2 Mexico

Afrika Selatan
01-06-2010 Afrika Selatan 5 - 0 Guatemala
05-06-2010 Afrika Selatan 1 - 0 Denmark
05-06-2010 Zambia 1 - 1 Afrika Selatan
11-06-2010 Afrika Selatan 1 - 1 Meksiko
17-06-2010 Afrika Selatan 0 - 3 Uruguay

Melihat dari data fakta, pertandingan ini memang sangat sulit diprediksi. Kedua tim yang sama sama bermain dalam tekanan akan kesulitan mencetak gol. Perancis sudah pasti harus menang jika tidak ingin pulang dengan kepala tertunduk dan Afsel memerlukan kemenangan untuk mengobati kekecewaan para pendukungnya saat kalah menghadapi Uruguay. Untuk ini Azys Media memprediksi kemenangan tetap berada di pihak Afrika Selatan yang lebih mendapat banyak dukungan. Skor mungkin hanya tipis 1 – 0 saja untuk kemenangan Bafana Bafana.

Prediksi Susunan Pemain:

Perancis:
Lloris; Sagna, Gallas, Abidal, Evra; Valbuena, Diaby, Toulalan, Ribery; Henry, Gignac.

Afrika Selatan:
Josephs; Gaxa, Mokoena, Khumalo, Masilela; Sibaya, Pienaar, Tshabalala, Modise; Mphela, Parker


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP