banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Debut Ibra dan Robinho Diwarnai Kekalahan Dengan Klub Promosi

Sunday, September 12, 2010

Bernasib sama dengan Barcelona yang tumbang oleh tim promosi, AC Milan juga harus tumbang ditangan Cessena dengan skor meyakinkan 2 – 0. Pertandingan yang juga menjadi debut dua pemain anyar Milan, Ibrahimovic dan Robinho, yang digadang-gadang mampu mengatrol prestasi Raksasa Italia tersebut justru dimenangkan sang lawan yang notabene hanya klub promosi.

Milan yang menurunkan tiga bintangnya termasuk, Zlatan Ibrahimovic, Ronaldinho dan Alexandre Pato, tidak mampu melumat Cesena. Justru tim promosi itu dua kali membobol gawang Milan yang dikawal kiper Christian Abbiati.

Gol pertama Cesena tercipta melalui Erjon Bogdani pada menit ke-31 melalui sundulan. Sedangkan gol kedua tuan rumah diraih melalui Emanuele Giaccherini menit ke-44.

Di babak kedua, pelatih Milan Massimiliano Allegri berusaha menambah daya gedor di babak kedua dengan memasukkan Robinho dan Filippo Inzaghi. Namun, hasilnya tidak memuaskan.

Pemain anyar Milan yang dipinjam dari Barcelona, Zlatan Ibrahimovic sebenarnya memiliki peluang mencetak angka, hanya saja penaltinya masih gagal berbuah gol. Penalti ini diperoleh setelah salah seorang pemain Cessena menjegal Inzaghi di kotak terlarang.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP