banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Indonesia Vs Laos, sukses akankan terulang?

Saturday, December 4, 2010

Kiprah Timnas Indonesia di ajang piala AFF diawali dengan kemenangan luar biasa atas timnas negeri Jiran, 5 – 1. Fantastis mengingat Malaysia juga merupakan salah satu kekuatan sepakbola di Asia Tenggara, selain juga Thailand dan juara bertahan Singapura. Kali ini ujian berat juga tengah di hadapi Firman Utina dkk kala harus menghadapi kuda hitam Laos yang pada pertandingan perdana mampu menahan imbang Tim Gajah Putih, Thailand. Hasil yang jauh dari prediksi kebanyakan orang.

Memang dulu, Laos merupakan tim lemah dalam ajang piala AFF atau dulu biasa dikenal dengan piala Tiger. Dalam kompetisi antar negara se-Asia Tenggara tersebut, Laos tidak jarang menjadi lumbung gol bagi tim-tim besar seperti Indonesia, Malaysia atau Thailand. Namun, dengan keberhasilan Laos menahan imbang Thailand menunjukan bahwa mereka tengah siap meladeni perlawanan tuan rumah, Indonesia.

Pertandingan Indonesia Vs. Laos yang akan berlangsung hari ini, 4 Desember 2010 jam 19.00, juga merupakan partai yang menguntungkan bagi Indonesia, karena jika menang akan mampu memastikan diri lolos ke fase selanjutnya tanpa mempertimbangkan hasil laga melawan Thailand. Sementara itu, Laos juga tak ingin kehilangan momen. Setelah berhasil mengejutkan di pertandingan perdana, Laos siap ‘memberi’ kejutan bagi Indonesia.

Alfred Riedl, pelatih Indonesia yang juga mantan pelatih Laos, menilai adanya kemajuan pesat dari skuad Laos. Namun, Indonesia juga tengah dalam kondisi terbaik. Jadi tanpa memandang remeh Laos, Indonesia optimis mampu menghempaskan perlawanan Laos meski harus dengan skor yang ketat.

Sementara David Booth, pelatih Laos saat ini, mempersiapkan strategi rahasia untuk meredam asa kemenangan tuan rumah. Pelatih Laos ini tidak mengungkapkan strateginya karena memang sang rival, Alfred Riedl, mengenal betul para pemain Laos. Kira-kira bagaimana laga ini akan berakhir? Menurut Azys Media pertandingan akan berkesudahan dengan kemenangan di kubu merah putih. Jika berbicara skor, tidak seheboh saat melawan Malaysia mungkin 3 – 1 atau malah lebih ketat lagi.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP