banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Membuat update Facebook dengan bahasa asing

Wednesday, December 30, 2009

Update status mungkin bukan istilah asing lagi bagi para pengguna jejaring sosial Facebook. Kadang beberapa hal yang unik ingin kita tampilkan dalam status kita. Mungkin beberapa teman kita pernah menggunakan bahasa arab, jepang atau cina dalam update statusnya.



Nah, disini nanti akan saya ungkap bagaimana caranya. Sebenarnya, untuk trik ini cukup simple dan hanya membutuhkan beberapa menit saja. Okay, untuk membuat update bahasa asing (terutama yang bahasa yang tidak menggunakan huruf latin, seperti arab, kanji,dst) kalian cukup buka google translete. Kalau belum tau alamatnya buka disini.



Setelah itu kalian tinggal copy pastekan status yang ingin kalian translate, setelah itu ubah bahasanya. Bahasa asal (translete from) kalian pilih Indonesian.


Untuk hasil translete bahasa asing bisa kalian set di kolom translete into. Kalian bisa pilih sendiri bahasa yang kalian mau.













Sekarang tinggal klik ‘translete’ dan copy paste-kan hasil translete kalian di update statusnya. Hasilnya bisa seperti ini.

Selamat mencoba!




Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP