banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Toni ingin ke AS Roma

Wednesday, December 30, 2009


AS Roma, serigala sepak bola Italia yang lama tidak berprestasi mencoba menunjukan Taringnya dengan menggaet striker Italia kondang yang merumput bersama FC Hollywood, Bayern Muenchen. Siapakah dia?ya, dia adalah pemain jangkung yang pernah memperkuat timnas Italia, Luca Toni.

Semenjak kepindahannya di Bayern, Toni sebenarnya cukup impresif dan mampu menggaet hati para supporter Bayern. Akan tetapi, hubungan yang kurang harmonis dari pelatih, Luis Van Gaal membuatnya cukup gerah dan ingin segera hengkang dari klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut.

Dalam jendela transfer dua nanti Toni berharap bisa kembali ke Italia dan Roma menjadi harapan utama Toni. Bersama Il Luppi, dia ingin mencetak prestasi dan membawa sang serigala bangkit dari keterpurukan.

Bagaimanapun juga, kedatangan Toni patut ditunggu Romanisti dan seluruh public Italia. Dan merupakan sebuah tantangan yang cukup besar bagi Toni untuk bisa berprestasi di Serie A yang akhir-akhir ini didominasi Internazionale Milan. Beberapa tahun lalu Toni cukup bersinar bersama la Fiola, Fiorentina. Akankah Luca Toni mampu menunjukan pesonanya bersama serigala ibukota, AS Roma??



Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP