banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

New year, New hope

Thursday, December 31, 2009

2010 sudah didepan mata, hanya tinggal hitungan jam saja. Apa yang sudah terjadi di tahun 2009 harus segera dievaluasi. Membuat resolusi baru untuk mencapai visi kita. Peningkatan adalah hal wajib.


Mereview sedikit tentang tahun 2009. Saya merasa benar-benar bingung ketika memilih mengutamakan antara pekerjaan atau kuliah. Semenjak diterima di sebuah instansi swasta, dunia perkuliahan Azys emang terasa melemah. Yang seharusnya sudah PPL (magang) harus tertunda.


Secuil kebingungan yang muncul karena perencenaan mendadak kerap mewarnai hidup saya. Beberapa permasalahan sepele yang berkembang gede kadang muncul begitu saja. Hal ini bukanlah untuk disesali, namun sebagai perenungan.



Pada pembukaan tahun ini, saya benar-benar berharap adanya perubahan positif dalam diri. Visi tahun ini adalah menyelesaikan skripsi dan tetap bertahan untuk terus bekerja (amin). Tahun baru semangat baru, jiwa baru, dan motivasi baru buat Azys.Finally, Saya ingin mengucapkan WELCOME 2010.





Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP