banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Air putih untuk kesehatan

Thursday, December 31, 2009


Air merupakan sesuatu yang sangat krusial. Seseorang tidak akan hidup tanpa air.Dalam kehidupan modern, banyak orang yang mengesampingkan air putih. Sejatinya, air memiliki banyak keunggulan diantaranya dalam hal kesehatan. Anda mungkin pernah mendengar adanya terapi air putih? Mari kita bahas lagi mengenai topik ini.


Meminum air putih secara tepat akan membantu proses aematopaises, yaitu pengoptimalan fungsi usus besar dengan cara membentuk darah baru. Bila usus bersih, maka gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalam sehari akan diserap dengan baik, gizi makanan itu diubah menjadi darah baru. Seperti yang kita ketahui, darah merupakan elemen penting dalam tubuh kita. Darah sangat berpengaruh terhadap segala hal kesehatan tubuh. Mengonsumsi air putih secara teratur akan membantu dalam meningkatkan kualitas darah kita.


Setiap bangun tidur hendaknya anda minum 5-6 gelas atau setara dengan 1,5 liter air putih. Sempatkan diri anda untuk berolahraga, karena aktivitas tersebut akan memicu keluarnya keringat sehingga anda tidak akan kesulitan menenggak 5-6 gelas air. Hal yang cukup penting juga bahwa anda tidak diperkenankan makan sesudah atau sebelum minum 1,5 liter air tersebut.


Sebenarnya tips sederhana ini dapat anda praktekan, namun mungkin anda masih kesulitan dalam meminum 1,5 liter air dalam satu waktu. Anda dapat berlatih secara bertahap. Hari ini mampu 2 gelas, besok harus 3 atau 4 gelas. Demikian seterusnya sampai anda mencapai target 1,5 liter.


Dengan memperhatikan fungsi dan peranan air putih. Saya berharap adanya kesadaran mengenai pentingnya air bagi kesehatan. Sehingga, dapat mengurangi konsumsi minuman kaleng atau kemasan yang mana banyak mengandung zat adiktif berbahaya pemicu penyakit.






Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP