banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Obat tradisional penangkal flu

Thursday, December 31, 2009

  1. Jahe.

    Rimpang yang satu ini tak asing lagi bagi kita. Selain lezat dibuat minuman, ternyata mampu memberikan efek positif bagi kesehatan. Saya pernah mengalami gejala flu dan masuk angin. Ketika itu, saya (yang dulu anak kos) memutuskan jajan wedang jahe asli di sekitar kampus. Ternyata setelah rutin dikonsumsi, flu tidak jadi mampir dalam tubuh.

  1. Madu.

    Kalau yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Bahkan madu merupakan salah satu obat yang direkomendasikan dalam Al Qur'an. Tengok saja surat An Nahl: 69. Semua itu juga didukung dengan temuan kandungan zat besi dan vitamin yang terkandung dalam madu. Minum madu secara teratur dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh kita.

  2. Vitamin C.

    Vitamin C mampu meredam gejala flu dan memperkuat sistem pertahanan tubuh. Namun, belum terbukti mampu menyembuhkan.

  3. Bawang Putih.

    Kalau yang satu ini merupakan rekomendasi ortu. Sebenarnya kurang tau juga kenapa bawang putih begitu penting bagi pencegahan flu. Namun setelah tanya mbah Google, saya memperoleh info bahwa Bawang putih mengandung Allicin yang mampu mereduksi gejala flu. Bahkan, dalam test, bawang putih mampu membunuh virus influenza.







Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP