banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Tingkatkan Kinerja Komputer dengan Tune Up Utilities

Sunday, February 28, 2010

Kadangkala, merawat komputer adalah hal yang sering kita lupakan. Komputer sama halnya dengan motor ataupun rambut yang memerlukan perawatan rutin. Ketika dipakai komputer akan menyimpan banyak sekali file story yang ternyata memakan space di hardisk komputer.

Selain itu masalah registry error, defrag dan lain sebagainya harus secara rutin diperhatikan. Jika kemudian performa komputer anda jauh menurun dari saat anda pertama kali menggunakannya maka dapat dipastikan bahwa anda tidak dengan tepat merawat komputer kesayangan anda.

Selain perawatan secara fisik, anda juga perlu melakukan perawatan dari system yang anda gunakan. Antivirus untuk mencegah infeksi virus, dan anda juga memerlukan sebuah software yang mampu digunakan untuk merawat komputer dengan cepat, mudah dan tepat. Software ini adalah Tune Up utilities.

Software ini memungkinkan anda melakukan optimisasi performa komputer dan juga memberikan sugesti/ masukan untuk mengoptimalkan koneksi internet. Anda bahkan bisa mengatur sendiri tampilan windows yang anda inginkan, mulai dari mengubah boot, log on, log off screen, icon dan banyak lagi kegunaan yang bisa anda manfaatkan.

Saat ini saya masih memakai Tune Up Utilities 2009, seperti yang ditunjukan pada gambar print screen di bawah
ini.


Kendati demikian anda bisa mencoba Tune Up Utilities 2010 dengan mendownloadnya dari SINI



Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP