banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Belajar Mengetik Sepuluh Jari

Sunday, February 21, 2010

Menulis adalah sesuatu yang sangat penting, namun bagi beberapa orang merupakan sesuatu yang menjengkelkan. Apalagi, ketika diminta menulis sesuatu yang harus diketik komputer. Beberapa orang cenderung memilih menyerahkan tugas mengetiknya ini kepada rental-rental komputer yang ternyata lihai dan cepat dalam mengetik.

Sebenarnya, apa ya rahasia mereka mampu mengetik dengan kecepatan yang begitu memukau? Jawabanya hanya satu yaitu kemampuan mengetik sepuluh jari. Kemampuan mengetik cepat itu dimiliki karena mereka mampu mengoptimalkan fungsi kesepuluh jarinya untuk mengetik.

Membosankan dan akan mengeluarkan banyak biaya bila anda mencoba untuk mengikuti kursus computer dengan fokus utama mengetik. Untuk bisa belajar mengetik sepuluh jari, anda dapat belajar otodidak dengan menggunakan software Rapid Typing.

Tampilan Rapid typing

Software ini akan membantu anda belajar mengetik lebih cepat dan akurat. Dengan visualisasi background gambar dan petunjuk letak jari saat mengetik, anda dapat memperoleh keuntungan ganda, yaitu belajar tanpa merasa jenuh dan peningkatan skill mengetik anda.

Anda dapat memperoleh free ware ini dengan mendownloadnya DISINI





Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP