banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Tips manajemen waktu

Friday, February 5, 2010


Tentukan visi masa depan

Wujudkan mimpi jadi nyata dengan menentukan visi anda di masa depan. “Gantungkan cita-cita anda setinggi langit” (peribahasa anonym) namun, tempatkan tujuan anda pada tempat yang mudah terlihat supaya tetap termotivasi.



Buatlah skala prioritas

Gunakan visi jangka panjang anda untuk menciptakan beberapa kegiatan jangka pendek yang nyata. Sehingga, anda tetap berjalan di trek kesuksesan dalam mencapai visi. Buatlah skala prioritas dan jalankan beberapa hal yang paling penting terlebih dahulu.



Bertanyalah pada diri sendiri

Sering-seringlah bertanya pada diri sendiri mengenai apa yang paling tepat dilakukan saat ini. Jika hal itu tidak penting, anda tidak perlu mengerjakan.



Hadapi yang tersulit terlebih dahulu

Bersakit-sakit dahulu, bersenang senang kemudian. Mulailah menyelesaikan permasalahan tersulit yang anda alami dan jangan menghindar. Sekali anda pernah menghadapi permasalahan sulit, maka mungkin akan terasa lebih ringan ketika menghadapi masalah yang sama.



Nikmati waktu luang anda


Untuk tetap produktif anda memerlukan istirahat dan refreshing sebagai pelepas penat.




Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP