banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Hujan ikan di Australia

Sunday, March 28, 2010

Tik..tik..tik..bunyi hujan diatas genting, ‘ikan’-nya turun tidak terkira..lagu ini mungkin dinyakikan oleh beberapa warga sebuah negara di Australia beberapa pekan lalu. Pasalnya, kota mereka dilanda hujan ikan yang sangat jarang terjadi.


Harian The Telegraph menjelaskan, hujan ikan terjadi dua hari berturut-turut di kota Lajamanu di negara bagian Northen Terriority. Kota ini tertimpa ratusan ekor ikan dari langit. Benar sekali, ikan-ikan itu muncul begitu saja dari langit bersama dengan air hujan.

Para ahli menilai hujan ini merupakan fenomena yang sangat langka. Kemungkinan hujan ini disebabkan tersedotnya ikan-ikan air tawar oleh badai dan terbawa oleh angin kencang sebelum menghujani kota Lajamanu.

Hujan ikan ini merupakan yang ketiga kalinya terjadi di Lajamanu. Peristiwa serupa terjadi pada tahun 1974 dan 2004. Ini merupakan sebuah berkah tersendiri bagi warga Lanjamanu. Untuk mendapatkan seekor ikan anda mungkin harus memancing atau paling tidak pergi ke pasar.

Bayangkan jika hujan ikan terjadi di Indonesia, pasti akan terjadi rekor MURI makan ikan terbanyak diseluruh Indonesia. Yah, asalkan ndak hujan buaya aja deh.

Sumber: VIVAnews


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



1 comments:

ucky ooccee said...

wah keren yah , , , makan ikan

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP