banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

6 Karakter Pria yang Dibenci Wanita

Friday, April 23, 2010

Seorang pria terkadang memiliki beberapa kebiasaan yang terlihat wajar. Beberapa yang lainnya mungkin memiliki kebiasaan yang aneh. Memang manusia itu tidak ada yang sempurna, seperti halnya seorang pria. Walaupun menurut dirinya sendiri sudah merasa baik, namun orang lain lah yang bisa melihat kekurangan yang dimiliki. Seperti halnya wanita. Mereka memiliki beberapa karakter pria yang dibenci, diantaranya:


Alkoholic.
Seorang pria yang kecanduan alcohol cenderung kasar dan suka menghamburkan uang untuk minuman keras. Hal ini yang menyebabkab wanita membenci pria jenis ini.

Kasar. 
Perbuatan dan sikap kasar bertentangan dengan kebutuhan wanita yang ingin selalu disayangi. Selain dibenci wanita, jika pria melakukan kekerasan bisa berujung pada KDRT yang jelas-jelas melanggar hokum.
Dominan.
Keseimbangan adalah hal utama. Wanita memang kurang suka dengan pria yang terlalu pasif. Mereka suka diarahkan dan dibimbing, namun juga tidak sepenuhnya berada di tangan sang pria. Jadi walau masih dalam tanggung jawab sang pria, namun wanita juga menginginkan kebebasanya untuk menentukan keputusan dirinya sendiri.

Moody. 
Sewajarnya, wanita lebih moody dan emosional daripada pria. Kadang saat ini senang namun berikutnya marah atau kesal. Jika mereka bertemu pria yang moody, maka hasilnya akan kacau. Oleh karena itu, wanita biasanya menjauhi pria moody.

Penguntit. 
Biasanya ada pria yang selalu menguntit wanita. Hal ini sangat tidak disukai, karena membuat wanita merasa tidak nyaman.

Nekat. 
Pria yang menginginkan wanita hanya untuk mengetahui bagaimana perasaan mereka tentang kehidupan yang dijalaninya. Pria ini juga selalu terburu-buru dengan segala hal dan terkadang mereka tidak bisa menunggu dan sedikit memaksa.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP