banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Musik Keras Aman Buat Telinga

Friday, April 23, 2010

Musik di tahun ini cenderung beraliran pop-melayu yang mendayu-dayu. Mungkin sebagian dari kalian merasa bosan dan tidak menyakui kreasi music band-band jaman sekarang. Sebagai alternative atau mungkin memang favorit kamu, music yang beraliran rock atau music keras lainnya bisa kamu nikmati.

Adanya pendapat bahwa music jenis ini menyebabkan gangguan pendengaran ternyata tidak benar. Studi terbaru menyebutkan bahwa jenis musik keras dan bising rupanya tidak merusak pendengaran sama sekali. Studi yang dilakukan peneliti dari University of Wisconsin School of Medicine and Public Health menyebutkan bahwa generasi penikmat musik Rock and Roll memiliki pendengaran lebih baik dari generasi sebelumnya.

“Hal ini bertentangan dengan apa yang dikatakan para orangtua kita bahwa mendengarkan musik Rock and Roll dan jenis lagu keras lainnya akan merusak gendang telinga,” kata Cruickshanks seperti dikutip dari TG Daily, Jumat 29 januari lalu.

“Nyatanya, kemampuan pendengaran kita tidak menurun hanya karena mendengarkan lagu melalui radio transistor di era 60an, boomboxes di tahun 80an atau iPod di dekade ini,” tambahnya. 

So, selain hentakan lagu keras, seperti rock atau punk terbukti aman bagi indera pendengaran kita. Selain itu akan memicu semangat yang meluap-luap daripada mendengarkan music yang memuat lagu cinta yang kejar produksi.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP