banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Aurora Borealis, Fenomena Keindahan yang Luar biasa

Tuesday, April 13, 2010

Keindahan memang terpancar dari setiap ciptaan Tuhan. Di Bumi ini banyak sekali hal indah yang bisa kita jumpai. Namun, beberapa diantaranya mungkin hanya ada di wilayah tertentu saja, misalnya munculnya fenomena Aurora , yaitu fenomena pancaran cahaya yang menyala-nyala pada lapisan ionosfer sebagai akibat adanya interaksi antara medan magnetik yang dimiliki bumi dengan partikel bermuatan yang dipancarkan oleh matahari (angin matahari).


Di bumi, aurora terjadi di daerah di sekitar kutub Utara dan kutub Selatan magnetiknya. Aurora yang terjadi di daerah sebelah Utara dikenal dengan nama Aurora Borealis Aurora borealis selalu terjadi di antara September dan Oktober dan Maret dan April. DIsini AZYS MEDIA menyoroti keberanian seorang wanita yang bernama Linda, 40, dalam menghadapi cuaca ekstrem di Manitoba, Canada, south of the Arctic Circle, hanya untuk memotret Aurora Borealis.

Seperti yang AZYS MEDIA kutip dari The Sun, Linda mengatakan:”kebanyakan orang mengambil foto beruang kutub yang baru saja selesai berhibernasi, namun saya lebih memilih mendirikan tenda dan menunggu setiap petang agar bisa menyaksikan cahaya yang menari-nari dan pertujunkan alam yang paling menakjubkan.”
Salah Satu Foto Aurora Jepretan Linda

Linda menambahkan, “saya menghadapi suhu terdingin untuk mendapatkan foto-foto tersebut”. Memang Aurora seperti orkestra warna keindahan alam bukti kebesaran Tuhan. Tidak heran kalau seorang Linda menumpas segala keraguannya karena cuaca dingin untuk mendapatkan gambar alam ini.




Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP