banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Berita Lucu: Hampir Kehilangan Penis Gara-Gara Kursi Taman

Thursday, April 15, 2010

Xing seorang pria berusia 41 tahun tiba-tiba menelepon polisi dari taman LanTian, Hong Kong. Tampaknya lelaki tua yang kesepian dan nampaknya mengalami gangguan jiwa ini sedang dalam masalah besar. Dia berpikir akan menyenangkan jika ‘berhubungan sex’ dengan salah satu bangku besi di sekitar taman.



Bangku tersebut memiliki banyak sekali lubang kecil di atasnya, yang akhirnya menarik perhatian Xing untuk ‘memuaskan dirinya sendiri’. Namun, beberapa saat kemudian, ketika dia mau bangun, dia baru menyadari bahwa ‘anu’-nya tersangkut dan tidak bisa dikeluarkan dari lubang kecil di bangku tersebut. 

Xian, tersangkut penis-nya di bangku besi taman
Akhirnya, lelaki kesepian itu panik dan segera menelepon polisi. Seperti yang dilansir di www.weirdasianews.com, ketika polisi datang, Xian masih tengkurap dengan ‘adik kecilnya’ yang masih terjepit lubang bangku taman. Beberapa saat kemudian, dokter datang membantu mengatasi masalah Xian.

Mereka mencoba membebaskan Xian dari penderitaannya dengan mengurangi darah di ‘anunya’, akan tetapi karena penisnya membengkak besar, akhirnya dokter memutuskan untuk memotong seluruh bagian atas bangku besi dan membawa Xian ke rumah sakit.

Setelah melewati 4 jam yang menyakitkan, dokter akhirnya berhasil memisahkan Xian dan Bangku taman tersebut. Dokter menyatakan, jika dia tersangkut di bangku besi itu lebih lama lagi, maka dokter harus memotong penisnya.

Sumber artikel dan gambar: weirdasianews.com retrieved and translated by Azys Media on April 15, 2010




Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



1 comments:

Anonymous said...

gud gud.... mendingan minta isepn aja sama temen, kalo ga ada temen cewek, yah olehlah minta isepin temen cowok, jangan pake bangku taman... ada2 aja...

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP