banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Beware of Phone Radiation, Bahkan Telur jadi Mateng Kena Radiasi Hand Phone.

Thursday, April 15, 2010

Tidak diragukan lagi telepon genggam saat ini memang tengah menjadi kebutuhan primer setiap orang. Kalau dulu hanya orang-orang ‘punya’ saja yang mampu membeli gadget komunikasi ini, saat ini telefon genggam atau HaPe bisa dimiliki dengan hraga yang super murah.


Murahnya harga HP juga diiringi murahnya penyedia layanan komunikasi, mulai dari penurunan tariff, paket sms, paket telefon, dan promosi tetek bengek lainnya. Pada posting kali ini, Azys Media ingin memberikan satu informasi penting mengenai sisi lain dari fungsi HP yang memang banyak dipakai.

Selain fungsi komunikasinya HP mungkin memiliki fitur canggih dan modern yang memang sedang kita butuhkan di jaman serba digital ini, namun tahu kah anda, ternyata efek dari penggunaan HP secara berlebihan akan menyebabkan masalah kesehatan serius bagi tubuh kita.

Berikut ini dua orang Jurnalist Russia yang membuktikan bahaya radiasi Hand phone atau HP. Mereka memasak telur menggunakan HP layaknya memasak telur dengan microwave!
 
 Vladimir Lagovski and Andrei Moiseynko, 
membuktikan bahaya radiasi HP

Mereka adalah Vladimir Lagovski and Andrei Moiseynko dari Koran Komsomolskaya Pravda di Moscow yang mencoba membuktikan bahaya gadget komunikasi yang bernama HP. Mereka tentu saja bukan pesulap, walau berhasil memasak dengan HP. Rahasianya ada pada gelombang radia yang dipancarkan HP.

Jika kamu penasaran kamu bisa mencoba sendiri dirumah. Persiapkan sebutir telur dan dua buah HP susun seperti gambar dibawah ini.

 Cara memasak telur dengan HP

Setelah itu, Kita mulai panggilan antara kedua HP selama kurang lebih 65 menit; 15 menit pertama tidak terjadi apa-apa…Setelah 25 menit telur mulai hangat, setelah 45 menit;telur sudah panas; dan setelah 65 menit telur matang…

 Telur Matang setelah terkena gelombang radio radiasi HP
Jika radiasi gelombang mikro yang dipancarkan oleh HP mampu memodifikasi protein dalam telur itu.Bayangkan apa yang terjadi dengan protein dalam otak kita ketika kita bicara melalui HP!

sumber: http://urbanlegends.about.com/library/bl_cook_egg_cell_phones.htm


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP