banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

GRATIS ubah file pdf ke word dengan Free PDF to Word Doc Converter

Thursday, April 15, 2010

Pernah suatu kali saya ngeprint data disebuah rental data computer, sambil ngeprint tanpa sengaja melihat tulisan “Mengubah file pdf ke word Rp. xxxxx” (lupa berapa harganya). Yang jelas jika kamu punya file pdf misalnya referensi jurnal, atau ebook yang sangat penting dan ingin kamu ubah ke file word, kalian bisa coba dulu software gratis yang di share Azys Media berikut ini.


Freeware berguna ini bernama Free PDF to Word Doc Converter version 1.1, walau gratis ternyata tidak kalah dengan software berbayar lainnya. Program ini dapat menkonversi teks, gambar atau semua konten yang ada dalam file pdf menjadi file dokumen Microsoft words.


Software gratis ini juga bukan merupakan plug in adobe acrobat maupun Microsoft word, jadi kamu bisa menkonversi file pdf ke word langsung dan mudah menggunakan file ini. Okay daripada harus ke rental komputer, langsung download saja software gratis ini melalui link dibawah:


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP