banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Gerakan 1 Juta Facebookers Bebaskan Bibit-Chandra PART II

Wednesday, April 21, 2010

Dikabulkannya praperadilan yang diajukan oleh Anggodo Widjojo dinilai sebagai bentuk kriminalisasi terhadap pimpinan KPK. Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi (Kompak) pun menggalang dukungan untuk Bibit-Chandra lewat Facebook.


Untuk selanjutnya seperti yang dilansir di detikcom, Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korpsi (KOMPAK) siap mendukung kedua petinggi KPK dengan menggalang dukungan dari para pengguna facebook (facebookers) untuk membebaskan Bibit dan Chandra.


"Ini jelas sekali sebagai bentuk kriminalisasi, dan kita sudah bentuk 'Gerakan 1 Juta Bebaskan Bibit-Chandra," ujar koordinator Kompak Fadjroel Rahman kepada detikcom, Selasa 20 April 2010.

Sampai saat ini sudah ada 375.505 orang (375.506 plus empunya blog ini) yang join di group tersebut dan semoga akan terus bertambah.

Meski tidak akan sebanyak gerakan pertama, Fadjroel tetap berharap masyarakat memberikan dukungan. Hal ini dikarenakan KPK sedang ‘diserang’ oleh mafia hukum agar melemah, sehingga masyarakat supaya turut andil membantu member dukungan kepada lembaga anti korupsi tersebut. 

"Ini bukti kalau mafia hukum sedang melakukan serangan balik kepada KPK, oleh karena itu dukungan harus kita galang terus," kata pria yang pernah mencalonkan menjadi capres independen ini.

Bagi yang ingin ikut membantu memberi dukungan silakan log in ke akun facebook anda dan ikuti link ini:




Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP