banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Pilihan Kegiatan untuk Wanita

Wednesday, April 21, 2010

Mungkin saja Anda bisa meraih apa yang selama ini Anda inginkan dengan menempuh risiko baru yang dapat memberikan tantangan yang berbeda. Berikut adalah beberapa risiko dalam berkarier yang bisa Anda coba. Meskipun demikian, pertimbangkan baik-baik sebelumnya, sebelum memutuskan untuk melaksanakannya.


Wanita merupakan calon pendamping seorang lelaki. Namun, setelah era emansipasi oleh Kartini, nampaknya perubahan besar terjadi. Wanita saat ini tidak hanya juga sebagai pendamping tapi mereka juga memiliki hak untuk meraih cita-citanya. Berikut mungkin ada beberapa pilihan aktivitas yang bisa dilakukan seorang wanita:

Melanjutkan pendidikannya
Tentunya harus juga diimbangi masukan dari keluarga. Sebaiknya juga bertanya kepada suami, pertimbangkan juga masalah keuangan keluarga. Jadi, utamakan tujuan akhir kamu, apa yang ingin diraih dengan menempuh pendidikan lebih tinggi? 

Pilih pekerjaan yang sesuai dan disukai
Jika memang kamu kurang puas dan tidak cocok dengan pekerjaan yang kamu miliki, coba pertimbangkan untuk mencari pekerjaan lain. Bukan masalah uang atau gaji yang diiperoleh, namun kebahagiaan kamu saat bekerja. Akan terasa nyaman jika pekerjaan yang dilakukan sesuai keinginan.

Membuka Usaha
Dengan menciptakan sendiri pekerjaan akan lebih baik lagi karena kamu disini sebagai pemilik usaha. Dengan menciptakan usaha, kamu akan mungkin memanage sendiri waktu dan segala yang berhubungan dengan pekerjaan agar bisa sesuai dengan waktu untuk keluarga.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP