banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Hidangan bercitarasa “kanibalisme”

Sunday, April 18, 2010

Jepang, Negara yang tidak akan pernah berhenti membuat kejutan, adalah Negara yang memiliki tradisi unik dalam menyantap makanan. Salah satunya bernama “Nyotaimori” atau yang jika diartikan secara harafiah “piring dari tubuh seorang wanita”.
“Nyotaimori”, menikmati hidangan dengan tubuh wanita telanjang sebagai piringnya

Memang ini adalah salah satu bentuk penyajian disuatu restaurant yang menggunakan tubuh seorang wanita (telanjang) sebagai wadah makanan seperti sushi atau sashimi.

Bahkan ada yang lebih aneh lagi. Ada yang menciptakan menu makanan yang menyerupai tubuh manusia. Tentu saja, itu bukan tubuh manusia yang sebenarnya, mungkin seperti boneka yang didalamnnya diisi makanan. 


Jadi Untuk menyantap makanan tersebut, pengunjung restoran harus membelah (layaknya melakukan operasi) replika tubuh manusia tersebut. Walau hanya replika, namun ketika disayat ternyata akan keluar semacam cairan merah yang menyerupai darah. Benar-benar santapan orang GILA!


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP