banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Permen Karet Nggak Harus Di buat Balon

Sunday, April 18, 2010

Permen Karet memang awet dimulut nggak akan ada habisnya, paling cuma rasa manisnya aja yang ilang. Nah, biasanya orang sering mengunyah permen karet dan membuat balon untuk variasi atau biar keliatan asyik aja..hehehe



Ternyata permen karet memiliki fungsi yang lebih positif dari sekedar untuk dibuat balon. Apa saja, let’s check:
  
Sebagai pengganti lem
Jadi setelah mengunyah permen karet simpan di wadah tersendiri seperti di pecahan vas bunga (tips dari reader digest). Ya, sebagai akibatnya mungkin ada yang bertanya kenapa kok dokumen-dokumen berbau aneh..hehehehe

Membantu meningkatkan daya ingat
Khusus untuk permen karet yang mengandung Ginkgo Biloba, ternyata mampu membantu meningkatkan daya ingat. Menurut puperslinky.com, orang yang mengunyah permen karet mendapatkan skor yang lebih tinggi saat mengikuti test. 

Untuk mengambil kunci
Jadi kalau kamu pulang dan kunci kamu jatuh diselokan atau ternyata ditaruh ditempat yang terlalu tinggi, gunakan tips “Mc Gyver” ini. Cari ranting pohon atau sesuatu yang panjang yang kira-kira bisa meraih kunci itu dan lekatkan permen karet di ujung kayu tersebut. 

Sebagai umpan pancing
Permen karet bisa juga untuk umpan pancing karena biasanya bisa menarik perhatian ikan terutama ikan lele. Tips ini juga dimuat di www.oldinlet.com.

Mengatasi mobil yang mogok
Sumbatkan permen karet pada radiator yang rusak sampai menemukan bengkel terdekat.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP