banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Jam kotoran dinosaurus

Friday, April 2, 2010

Jam merupakan sesuatu yang penting bagi mereka yang menghargai waktu. Jam biasanya terbuat dari batu-batuan berharga, seperti emas, berlian, perak atau titanium atau beberapa terbuat dari bahan-bahan murah seperti besi. Selain materi tersebut, ternyata jam juga bisa dibuat dari kotoran Dinosaurus.

Adalah seorang pembuat jam asal Swiss yang mampu menciptakan mahakarya berupa jam yang terbuat dari kotoran Dinosaurus. Dia mampu membuat sesuatu yang berharga dari kotoran makhluk purba tersebut dan tentu saja harga jam tersebut dapat di sejajarkan dengan jam-jam yang terbuat dari emas dan berlian.

Kotoran dinosaurus ini tidak lagi seperti kotoran kebanyakan, tidak berbau lagi. Karena sudah berbentuk fosil dan dirancang menjadi bagian dari jam yang sangat cantik.

Selain kotoran Dinosaurus, jam ini dilengkapi juga dengan tali yang terbuat dari kulit katak tebu yang hidup Amerika Serikat. Katak tersebut termasuk katak beracun dan mematikan. Vesenaz, perusahaan yang berbasis di Swiss menjual jam yang diberi nama Artya ini,seharga US $ 11,290.

source: VIVAnews.com


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP