banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Liga Champion: Barcelona Vs. Inter Milan, Misi 2-0 Pep Guardiola

Wednesday, April 28, 2010

Menjelang partai big match liga champion Eropa dini hari kamis 29 April 2010 nanti antara wakil Spanyol Barcelona melawan raksasa Italia Inter Milan. Seperti yang kita ketahui kemarin pasukan Pep Guardiola tumbang dengan skor telak 3-1 di Giusepe Meazza kandang Inter pada leg pertama semi final Liga Champion.

Kendati demikian, Barcelona masih belum habis. Saat ini pelatih muda berbakat Barcelona Pep Guardiola yang musim lalu mengantarkan Henry dkk mencium trophy Liga Champion pastinya tengah mempersiapkan strategi khusus untuk menjinakan team sebesar Inter Milan.

Bertanding di Kandang, Nou Camp, Barca minimal harus mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0. Jika dilihat memang masih terbuka peluang yang cukup besar mengingat para punggawa Barca juga sedang dalam kondisi prima.

Selain itu, Inter Milan sebagai Tamu juga harus memiliki mental kuat karena ribuan supporter Barca akan memadati Nou Camp. Stadion yang mampu menampung 98.770 orang ini dipastikan dipenuhi para pendukung El Barca dan siap meneriakan yel-yel penyemangat.

Pertarungan sengit nampaknya tidak hanya ada di lapangan hijau saja. Kita lihat disini juga ada pertarungan antara dua pelatih ternama, the special one Mourinho dan Josep ‘Pep’ Guardiola yang tentunya sudah memikirkan strategi saling jegal.

Kalau pada pertandingan sebelumnya, the special one mampu mematikan pergerakan pemain kunci Barca, seperti Messi, seharusnya pertemuan kali ini dibayar dengan ‘membebaskan’ Messi dkk dari ketatnya barisan belakang Inter.

Sulit memang memprediksi pemenang dari laga ini, namun disini Azys Media memprediksi kemenangan akan berada di pihak Barca, dengan skor 2-1, dan jika beruntung El Barca bisa memetik poin yang diharapkan yaitu 2-0.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP