banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Cinta Sejati, percayakah?

Wednesday, April 28, 2010

Kalau sudah jatuh cinta “tai kucing pun berasa coklat”, nampaknya ungkapan anonym ini cukup familiar di telinga kita. Memang jatuh cinta terasa indah bagi semua orang. Mencintai dan dicintai merupakan suatu anugrah luar biasa yang memberikan semangat hidup berlipat bagi setiap insan.

Ada orang yang rela mati-matian mempertahankan suatu hubungan, ada pula orang yang berlebihan namun hanya dibibir saja. Misalkan ada yang bilang, walau di terjang bom atom, aku nggak akan gentar mencintai dia..eh, pada kenyataannya hubungannya dengan sang kekasih kandas ditengah jalan.

Sebenarnya masih adakah cinta sejati itu? Pertanyaan super luar biasa yang mungkin ada dibenak kita. Berikut Azys Media ingin mengungkap ciri adanya cinta sejati pada pasangan kamu.

Komitmen
Pernyataan cinta tanpa komitmen untuk tetap bersama sama saja dengan omong kosong. Misalkan, ada yang mengaku saling cinta namun tidak ada komitmen untuk saling menjaga dan melindungi sama saja dengan mengatakan BISA namun tidak dibarengi dengan tindakan. Dengan adanya komitmen yang kuat, saya yakin suatu hubungan akan tetap dipertahankan kendati diterjang permasalahan yang berat sekalipun.

Kepercayaan
Kepercayaan merupakan pondasi dari suatu hubungan. Cemburu memang wajar pada pasangan yang saling cinta, namun tidak pula berlebihan. Membangun kepercayaan kepada pasangan mungkin berat namun itu harus dilakukan supaya hubungan tetap nyaman dan lancer.

Komunikasi
Adanya komunikasi merupakan kunci sukses suatu hubungan. Setidaknya, kamu menjaga komunikasi dua arah dengan pasangan. Hal ini untuk menghindari konflik karena misunderstanding suatu permasalahan. Selain itu, komunikasi dapat mereduksi kecurigaan pasangan terhadap kamu.

Kasih sayang
Tidak diragukan lagi, kasih sayang memang harus diberikan kepada pasangan. Bentuk perhatian sekecil apapun dapat dikategorikan sebagai ungkapan kasih sayang terhadap kekasih.

Menghormati
Sikap toleransi dan menghormati satu sama lain dibutuhkan untuk menjaga kenyamanan dalam menjalin sebuah ikatan.

Pengorbanan diri
Menanggalkan kepentingan pribadi untuk menunjukan bentuk cinta kita kepada pasangan juga sangat penting. Tidak harus berjanji sehidup semati, yang penting bukti tindakan yang lebih utama.

Menerima Apa adanya
Cinta sejati berarti mampu menerima kondisi pasangan apa adanya. Selain itu, juga harus mampu menerima perubahan yang terjadi.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP