banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Remaja usia 12 bercerai dari suami 80 tahun

Saturday, April 24, 2010

Setahun yang lalu muncul kasus yang hampir sama dengan kasus syekh Puji. Kasus menikah dibawah umur yang terjadi di Saudi Arabia. Hal ini memicu pemerintah Saudi untuk menentukan batas minimum usia menikah karena adanya kasus seorang remaja putri berusia 11 tahun dengan laki-laki berusia 80 tahun.

Seperti yang dilansir di AOLnews.com, pernikahan ini sendiri tidak pernah diharapkan oleh sang gadis mengingat usianya yang masih terlalu muda. Akan tetapi, demi uang mahar 22.000 dolar gadis yang saat ini berusia 12 tahun tersebut dipaksa untuk menikah dengan pamannya sendiri. 

Setelah gadis tersebut memprotes pernikahannya sendiri, kasusnya kemudian mendapatkan perhatian besar dari media-media asing, dan LSM Hak Asasi Manusia setuju untuk membantunya dalam proses persidangan di kota Buraidah.

Dalam beberapa hari terakhir, diberitakan bahwa baik remaja tersebut berserta keluarganya sudah menyetujui untuk mengambil langkah perceraian.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP