banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

The Simpsons Dukung Serial Kartun Penghina Nabi

Thursday, April 29, 2010

Di tengah munculnya kritikan atas tayangan kartun yang menghina Nabi Muhammad, serial ternama, The Simpsons malah menyatakan dukungannya kepada South Park, serial kartun yang menghina Nabi.


Seperti dilansir harian The Telegraph, Rabu 28 April 2010, para kreator The Simpsons menyampaikan rasa simpatinya terhadap South Park, setelah pada salah satu episodenya menampilkan Nabi Muhammad berkostum beruang, sehingga menuai banyak kecaman dan harus disensor oleh saluran kartun Comedy Central.

The Simpsons menyatakan dukungannya terhadap South Park dengan menampilkan sebuah scene pembukaan tokoh Bart Simpson yang sedang menulis di papan tulis, "South Park, kami berada di pihakmu kalau kami tidak merasa terlalu takut."

The Simpsons dengan pernyataan ini juga berarti merasa tidak takut jika suatu saat nanti kejadian yang menimpa South Park, juga dialami pihak The Simpsons. Padahal, sampai saat ini South Park masih menjadi perbincangan hangat di kalangan Muslim.Selain itu, banyak kecaman terkait acara kartun tersebut.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP