banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Kapal Nabi Nuh Ditemukan?

Thursday, April 29, 2010

Kisah Nabi Nuh yang diceritakan dalam ajaran tiga agama besar, yaitu Islam, Kristen, dan Yahudi nampaknya menarik minat beberapa peneliti untuk menemukan kapal peninggalan Nabi Nuh. Kapal raksasa yang digunakan Nabi Nuh untuk menyelamatkan seluruh umatnya ini di klaim telah ditemukan.


Klaim mengejutkan tersebut dikeluarkan peneliti 'Noah's Ark Ministries International' dari China dan Turki.Mereka mengklaim telah menemukan bahtera atau kapal Nabi Nuh yang sekitar 4.800 tahun silam digunakan untuk menyelamatkan manusia dari banjir besar.

Kisah Nabi Nuh sendiri dalam Islam diceritakan dalam Al-Quran dalam 43 ayat dari 28 surah di antaranya surah Nuh dari ayat 1 sehinga 28, juga dalam surah "Hud" ayat 27 sehingga 48 yang mengisahkan dialog Nabi Nuh dengan kaumnya dan perintah pembuatan kapal serta keadaan banjir yang menimpa di atas mereka. 

Sisa-sisa bahtera Nuh Nuh ditemukan berada di ketinggian 4.000 meter di Gunung Agri atau Gunung Ararat, di Turki Timur.Tak hanya sekedar omongan tanpa bukti, para peneliti ini juga memotret dan mengambil specimen Kapal atau Bahtera Nabi Nuh.

Mereka juga membuat rekaman dokumentasi di dalam benda mirip kapal, ukurannya besar, sebagian besar permukaannya tertutup salju. Benda besar tersebut diyakini bahtera Nuh yang legendaris.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP