banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Tips Memberi kado yang berkesan

Thursday, April 29, 2010

Memberikan Kado di hari spesial seperti Ulang Tahun, Milad Pernikahan, atau hari istemewa lainnya mungkin sudah biasa. Walau demikian, kado berkesan yang diharapkan mampu membuat sang penerima kado menjadi merasa senang dan selalu teringat akan hari spesial tersebut sedikit membuat kita pusing tujuh keliling.


Kebingungan dalam memberikan kado memang sering kita alami. Bahkan, saking bingungnya kadang seseorang bisa memberikan hadiah asal kado aja. Nah, sebagai referensi kamu Azys Media mencoba mengungkap sebuah tips untuk memberi kado yang berkesan.

Analisa apa yang sedang menjadi keinginanya.
Jika kamu memang ingin menjadikan ini sebuah surprise, kamu tidak harus langsung bertanya kepada calon penerima kadonya. Kamu bisa bertanya kepada teman atau paling tidak bertanya pada kakak atau adiknya mengenai barang yang sedang diinginkannya.

Berikan hadiah / kado yang berguna.
K ado tidak hanya sekedar symbol untuk mengucapkan selamat . Sebaiknya, kado yang diberikan juga bisa digunakan dalam setiap aktivitas. 

Kado sesuai hobi
Hobi setiap orang pasti berbeda. Setiap orang pasti senang jika menerima sesuatu yang sesuai hobinya. Dengan memberikan hadiah sesuai hobi akan memberikan kesan bahwa kamu menaruh perhatian kepada si penerima kado.

Kado kejutan
Kado yang seperti ini biasanya harus dipersiapkan secara khusus. Kamu bisa mempersiapkan even spesial yang benar-benar sedang diinginkannya. Misalnya, jika si target yang akan diberi kado terlalu lama hidup di perantauan dan merindukan keluarganya, kamu bisa mencoba mengundang keluarganya dan mempertemukan mereka di tempat yang sedang ditentukan.

Sekilas memang terlihat sederhana, namun seringkali hal-hal tersebut dilupakan. Kamu bisa mengemas sebuah kado berkesan dengan tetap menjaga pesan non-verbal kado bisa tersampaikan. Jika kamu punya tambahan tips lain, silakan tulis komen di bawah. Thanks for reading :)


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



1 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP