banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Temukan kunci Gitar dengan Chords/ Easy Chords

Thursday, April 8, 2010

Bermain musik adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Bukan hanya karena kita mampu melantukan lagu kesayangan, tetapi juga dapat mereduksi stress yang sedang melanda. Beberapa orang bahkan mungkin sering melampiaskan emosinya dengan musik. Beberapa yang lainnya, memilih musik sebagai hobi atau malah profesi.


Nah, dijaman yang serba digital ini sepertinnya banyak sekali kemudahan yang kita peroleh. Hal itu dikarenakan munculnya beberapa gadgets dengan dukungan software yang berguna dalam kehidupan kita. Contoh, dengan sebuah handphone saja kita sudah bisa melakukan berbagai hal mulai dari menelepon, sms, foto sampai membuka akses ke dunia maya.

Semua kemudahan itu selain didukung dari peralatan atau hardware canggih juga didukung oleh software-software handal yang sangat berguna. Saat ini, ada beberapa jenis software yang beredar, mulai yang berbayar atau banyak juga yang gratis. Salah satu software yang mendukung hobi musik kita adalah software CHORDS. Sayangnya, tidak seperti versi sebelumnya, Easy Chords (freeware/ Gratisan), Chords merupakan versi berbayar.

Tampilan Easy Chords di Winnamp

Software yang pada versi sebelumnya bernama EasyChord ini, merupakan sebuah plug in pemutar musik, Winnamp. Jadi, sebelum menginstall software ini, terlebih dulu anda harus memiliki Winnamp terinstall di computer kesayangan.

CHORDS akan secara otomatis memunculkan display kunci/ kord lagu yang anda inginkan. Namun, sebelum lagu diproses di CHORDS maka kunci/kord lagu tersebut belum bisa muncul. So, untuk memproses lagu, anda perlu mem-play dulu di CHORDS supaya dideteksi kunci/kord lagu tersebut selama beberapa menit. Yang, perlu diperhatikan sebelum memainkan lagu di CHORDS, anda juga bisa menyesuaikan alat musik apa yang anda ingin gunakan, bisa piano atau gitar.

Untuk mencobanya anda bisa mendownload softwarenya dengan klik link dibawah ini:

Versi terdahulu (FREEWARE): EASY CHORDS 0.95

Versi baru (TRIAL VERSION) : CHORDS 1.0




Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP