banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Ulat Sutra Crispy, mau?

Sunday, April 11, 2010

Makanan memang menjadi salah satu kebutuhan utama manusia. Namun, tidak hanya kenyang yang dicari, kepuasan dalam menyantap makanan juga cukup penting. Simak saja aksi pak Bondan yang selalu memilih makanan ‘mak nyuss’ untuk santapannya setiap hari.


Dunia kuliner memang cukup popular di kalangan masyarakat saat ini. Berbagai macam warung kuliner, mencoba menyajikan menu istemewa, unik dan bahkan ekstrem untuk menarik pelanggannya. Seperti halnya di salah satu restoran di negeri actor laga ‘Bruce Lee’.

 Ulat Sutra Crispy, Mau?

Secara khusus, restoran tersebut menyajikan menu yang nikmat seperti kebanyakan restoran mahal lainnya. Namun, ada menu yang cukup berbeda dan menarik untuk dicoba. Dan menu itu bernama “tasty silkworm crispy” atau ulat sutra goreng crispy.

Kira-kira bagaimana ya rasanya? Hmm, mungkin terlihat lebih mirip kontestan fear factor jika anda berani mencobannya. Selain, ulat gorengnya juga ada bumbu dari wijen dan garam, sebagai penikmat rasa menu aneh tersebut.

Source: community.livejournal.com/chinese_food/7115.html#cutid1 




Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP