banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

UFO muncul di Inggris

Sunday, April 11, 2010

UFO atau Undefined Foreign Object memang bukanlah hal baru yang hinggap di pikiran manusia. Kebenaran akan adanya UFO ini juga masih sebuah tanda tanya besar bagi sebagian besar orang. Bahkan, banyak orang yang mungkin terobsesi dengan UFO. Banyak versi dan cerita tentang UFO yang menjadi buah bibir di seluruh dunia.

Baru-Baru ini, terdapat sebuah rekaman video yang berdurasi 30 menit menceritakan bagaimana dua pesawat perang sedang mengejar piring terbang dikawasan M5, Inggris. Kejadian ini seperti yang diberitakan The Sun (10 April 2010), dilaporkan terjadi pada siang hari. 

Seorang juru kamera misterius mengabadikan kejadian dua pesawat tempur mengejar benda aneh yang bercahay, yang dicuragai sebagai kendaraan Alien (UFO). Nampaknya piring terbang tersebut mampu mencapai kecepatan yang sangat tinggi sehingga hanya membuat jet tempur yang mengejarnya berada jauh dibelakang.

Ahli UFO, Nick Pope, yang pernah bekerja menyelidiki UFO untuk kepentingan Kementerian Pertahanan Inggris, mengaku takjub.

"Ini adalah salah satu video terbaik yang pernah saya lihat," katanya Suara gemuruh yang terdengar di video, menurutnya kemungkinan suara pesawat jet. Akan tetapi, Pope belum bisa memastikan benarkan benda tersebut adalah UFO.

"Biasanya tes-tes rahasia tak dilakukan siang hari. Kemungkinan, ini benar-benar UFO yang terbang dan pesawat militer ditugasi untuk mencegatnya," Lanjutnya. UFO itu diduga terlacak radar dan dengan sigap militer mengirim dua jet tempur untuk mengejar objek aneh tersebut.

Kejadian kejar mengejar UFO ini terjadi di West Midlands tepatnya di daerah parkir mobil/truk. Sementara itu, kepolisian Midwest masih menyatakan bahwa mereka belum mendapatkan laporan adanya pesawat asing di daerah M5.



Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP