banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Downlad Gratis Foxit Reader, Pembaca File PDF Terbaik

Sunday, April 11, 2010

Ebook atau journal-journal mungkin sering kita gunakan sebagai referensi mengerjakan tugas. Banyak yang biasa menggunakan Adobe Acrobat untuk membuka file pdf yang mereka miliki. Namun, seandainya file pdf tersebut dibuka menggunakan adobe acrobat maka akan terasa lebih lambat, apalagi jika komputer yang dipakai ber-spek rendah. 


Sebagai solusinya anda bisa menggunakan software pembaca file pdf lain yang bernama Foxit Reader. Keunggulan utamannya adalah ukuranya yang sangat kecil membuat software ini lebih ringan digunakan sekalipun pada komputer yang lemot.

Saat ini, Foxit Reader sudah sampai pada versi 3.2. Pengguna Foxit Reader saat ini diperkirakan mencapai 90juta orang diseluruh dunia. Selain ringan dijalankan dan beberapa fitur terdahulu yang cukup signifikan, terdapat beberapa fitur baru pada Foxit Reader 3.2, diantaranya:
  • Undo and Redo
  • Grayscale Printing
  • Speed Up Printing
Sedangkan fitur lama yang juga penting :
  • Annotation tools :Memungkinkan anda untuk menulis komentar pada file pdf.
  • Converter text: Anda bisa mengonversi seluruh dokumen PDF ke dalam sebuah file text yang sederhana.
  • Keamanan dan privasi yang tinggi: Foxit reader menjujung tinggi keamanan dan privasi pengguna dan tidak pernah terhubung ke internet tanpa izin dari pengguna. Sedangkan PDF reader lain mungkin sering terhubung ke internet secara diam-diam. Yang paling penting, Foxit PDF Reader tidak mengandung Spyware.
Untuk mendapatkan software ini secara GRATIS, silahkan download melalui link dibawah:







Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP