banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Akhirnya David Villa Bergabung Dengan Barcelona

Wednesday, May 19, 2010

Gonjang-ganjing mengenai kepastian striker andalan El Che dan The Matador pindah ke Barcelona terjawab sudah. Striker yang sangat bersinar di pentas piala Eropa ini resmi berpindah ke klub raksasa dari Catalan, Barcelona.

Seperti dilansir di BBCnews, pemain ganteng berpostur lumayan pendek ini telah ditransfer dari Valencia FC dengan banderol harga £34.2 juta. Keberhasilan merekrut David Villa merupakan satu langkah besar Barcelona.

David Villa menandatangani kontrak empat tahun yang diajukan Barcelona dan dia merupakan pemain yang pertama direkrut EL Barca musim panas ini. Selain Villa, Barcelona juga bidik playmaker muda Spanyol, Cesc Fabregas.

Top skorer Piala Eropa 2008 ini merupakan pemain yang sangat diinginkan klub-klub besar lainnya, macam Manchester United dan Juara Liga Inggris, Chelsea.

David Villa yang merupakan idola para pendukung El Che, dipastikan membuat publik Mestalla bersedih. Namun, kondisi ekonomi klub mengharuskan presiden Valencia menjual Villa.

Kedatangan David Villa untuk mengantisipasi kepergian dua striker jangkung Barcelona, Ibrahimovic dan Henry.

Henry sudah tertarik bermain di MLS, liga sepak bola Amerika Serikat. Pemain berusia 32 tahun ini memang masih belum habis. Sedangkan, Ibrakadabra dianggap kurang klop dengan tim.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



1 comments:

Rinda said...

aq mah ikut baca aja y zys coz g bgitu suka bola,ikut dukung aja ^0^

mksh y zys supportnya...^0^

yu ah kabur lagi c saia,,hehe


Miss Rinda - Personal Blog

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP