banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Permintaan Maaf Boateng untuk Michael Ballack

Wednesday, May 19, 2010

Pemain tengah Ghana, Kevin-Price Boateng telah meminta maaf kepada kapten Timnas Jerman, Michael Ballack, menyusul tekel kerasnya yang membuat Ballack harus merelakan absen dari pesta sepak bola dunia, World Cup 2010.

Pemain tengah Chelsea tersebut mengalami cidera di engkel kanannya setelah mendapat tekel keras pemain Porstmouth, Boateng. Kejadian ini mewarnai serunya partai puncak piala FA saat Chelsea dan Porstmouth bertemu. 

Boateng sendiri yang kebetulan tergabung di skuad Ghana yang juga satu grup dengan Jerman di pentas Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan mengatakan bahwa tindakannya ini ia lakukan dengan tanpa sengaja.

Seperti dilansir di Sport Bild, Boateng mengatakan “Saya meminta maaf. Kejadian itu tidak saya sengaja. Saya terlambat mentekel Ballack dan terjadilah kontak fisik.” 

Pernyataan maaf Boateng disampaikan kepada publik tiga hari setelah final Piala FA di Wembley sabtu kemarin. Boateng sering disalahkan dan dijadikan objek kemarahan publik Jerman atas kegagalan Ballack masuk skuad The Panser.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP