banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Barcelona Pertimbangkan Fabregas

Wednesday, May 19, 2010

Isu kepindahan Cesc Fabregas ke klub raksasa asal Spanyol, Barcelona kian santer. Hal ini membuat klub yang dipimpin oleh presiden Juan Laporta ini semakin gencar mendekati Arsenal.

Minggu lalu pemain muda Spanyol itu menyatakan bahwa jika dia ingin meninggalkan Arsenal maka dia hanya ingin bergabung dengan Barcelona. Pemain yang bergabung dengan The Gunners Arsenal merupakan skipper tangguh barisan pemain muda Arsene Wenger.

Pemain berusia 23 tahun ini dulunya juga pemain Barcelona. Jadi tidak heran jika Barcelona optimis bisa menggaet pemain bertalenta tersebut.

Presiden the Azulgrana, Juan Laporta, seperti dilansir BBC mengatakan, “sangat luar biasa Fabregas mengatakan hal itu. Jika memang benar maka kami harus berusaha dan harus segera membicarakannya dengan pihak Arsenal.”

Laporta's reign as the Catalan club's president comes to an end this summer, and two of his potential successors, Sandro Rosell and Alfons Godall, have mentioned signing Fabregas as part of their election campaign.

Kekuasaan Laporta atas Barcelona sebentar lagi akan berakhir, dan perekrutan Fabregas merupakan salah satu cara untuk menggaet pendukung agar Laporta tetap berada klub Catalan tersebut. Selain Fabregas, Barca juga berniat mencari tanda tangan David Villa agar bisa bergabung dengan skuat El Barca.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP