banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Boikot Gerakan Menggambar Nabi di Facebook!

Wednesday, May 19, 2010

Setelah kasus serial TV South Park dan seorang yang bernama Lars Vilks melecehkan umat islam dengan mencitrakan sosok Nabi. Sekarang para pengguna facebook akan mengadakan gerakan menggambar Nabi Muhammad, sebenarnya apa yang ada dipikiran orang yang membuat even ini!

Sebuah invitation RSVP di facebook yang bernama 'Everybody Draw Mohammed Day!' menginformasikan acara menggambar Nabi Muhammad tersebut akan digelar pada 20 Mei 2010.

Sampai hari ini tanggal 19 mei 2010 ini, sudah muncul 14, 297 orang yang mengonfirmasi untuk mengikuti acara tersebut. Sementara itu yang mengatakan “mungkin menghadiri”/ “may be attending” sebanyak 5058 orang dan yang menolak ajakan tersebut sebanyak 33.394. 

Silakan cek sendiri ke grup laknat ini melalui link dibawah:


Kalau ingin melaporkan even ini, silakan klik “Report Event” ke tim facebook, supaya ada tindak lanjut dari pihak facebook
 
Kebebasan berbicara bukan berarti menjadi alasan untuk tidak menghormati orang lain.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP