banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Balita Usia Dua Tahun Hisap Rokok

Friday, May 28, 2010

Publik tengah dikejutkan dengan berita yang menyebutkan bahwa anak usia dua tahun merokok sampai lebih dari satu bungkus per hari. Seperti dilansir liputan6.com, Ardi Rizal,balita perokok asal Musi tersebut mampu menghisap 40 batang rokok setiap harinya. Dan dia akan marah jika tidak diberi rokok.

Memang kebiasaan merokok anak ini diwarisi oleh ayahnya, Muhamad. Dia sudah mencekoki Rizal dengan rokok bahkan sejak usia 18 bulan. Dari situ, balita tersebut mulai kecanduan rokok dan akan mengamuk jika tidak diberi rokok.

"Dia benar-benar kecanduan. Jika ia tidak mendapatkan rokok, dia marah, menjerit, dan membenturkan kepalanya ke tembok. Katanya ia merasa pusing dan sakit," isak ibunya, Diana.

Rizal sendiri termasuk perokok pemilih, dia hanya mau menghisap satu jenis merek rokok. Setiap hari orang tuanya harus merogoh kocek 50 ribu rupiah perharinya untuk rokok yang harus dihisap Rizal.

Namun, mengenai kondisi anaknya Muhamad mengatakan, "Dia tampak cukup sehat bagi saya. Saya tidak melihat adanya masalah." Hmm, benar-benar tidak merasa bersalah sama sekali malah merasa PD dengan kondisi yang dialami anaknya.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP