banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Sinyal Cinta Wanita

Friday, May 28, 2010

Dalam urusan percintaan, jarang wanita akan mengungkapkan terlebih dahulu. Namun, tidak jarang pula pria banyak yang pasif dan cenderung menunggu lama sekali untuk bisa memahami sinyal-sinyal cinta oleh sang wanita. Apa saja itu? Mari baca artikel yang satu ini.

Dandan maksimal
Untuk menambah rasa PDnya, wanita sering berdandan semaksimal mungkin di sebuah even tertentu, bahkan tidak menutup kemungkinan pada saat ketemuan dengan kamu.

Bahasa tubuh
JIka saja wanita bersifat aneh dan menunjukannya melalui gerakan tubuh yang aneh atau jadi salah tingkah ketika bertemu kamu, mungkin saja itu sinyal cinta. Atau misalkan saja teman wanita sering bercanda menyenggol tangan atau malah menggandeng kamu itu mungkin juga sinyal darinya.

Memainkan rambut
Terdapat sebuah kepercayaan lama yang menyebutkan, jika seorang wanita mulai memainkan rambutnya, itu indikasi ia menyukai pria di hadapannya. Selain itu mungkin juga sinyal cinta itu datang dengan kontak mata dan senyuman.

Sering SMS atau telpon
Bagaimanapun juga pembicaraan dengan orang yang disukai melalui phone cell itu lebih nyaman, maka dari itu wanita mungkin sering menggunakan media ini untuk secara tidak langsung mencari perhatian kamu.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP