banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Ballack Peringatkan Jerman

Friday, May 28, 2010

Miedfielder Jerman sekaligus kapten yang gagal tampil di Piala Dunia 2010 Michael Ballack memperingatkan tim The Panser untuk selalu berhati-hati menghadapi klub saingannya di grup D. Kendati grup D hanya diisi tim kelas dua macam Australia, Serbia, dan Ghana, Ballack mengingatkan jangan pernah menganggap remeh tim-tim tersebut.

Seperti dilansir dilaman The Sun, Ballack mengatakan “Orang harus tahu kami bisa saja kalah melawan siapa pun di fase grup." Memang kekhawatiran Ballack cukup beralasan karena memang di fase grup ini bahkan dulu di ajang yang sama Piala Dunia 2002 Prancis dapat ditumbangkan tim kuda hitam Senegal.

Ballack sendiri juga yakin bahwa tim nya walau tanpa kehadirannya akan mampu lolos bahkan sampai laga-laga akhir Piala Dunia 2010.

"Tim kami memiliki mentalitas yang bagus. Pelatih kami akan bisa mengeluarkan kemampuan maksimal dari tim, saya yakin itu. Di dua turnamen sebelumnya kami bisa menjadi juara kedua dan ketiga, jadi mengapa kami tak bisa melakukannya sekarang?" lanjutnya.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP