banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

John Titor Nyata atau Bohong?

Friday, May 28, 2010

Masih ingat dengan John Pantau John Titor?Iya selama ini dia dikenal sebagai manusia dari masa depan. John Titor, Sang Pengelana Waktu adalah seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke tahun 2000 untuk memposting di forum internet. Dia juga mengaku sebagai prajurit amerika di tahun 2036 mengemban misi ke tahun 1975 untuk mengambil komputer portable pertama di dunia yaitu IBM 5100.

John Titor dikabarkan juga mampir di tahun 2000-2001 untuk melihat keluarganya.Pengakuan John Titor yang sangat aneh ini tentu saja mengundang reaksi pro dan kontra. Ada yang percaya dengan cerita John Titor, Namun tidak sedikit pula yang menganggap cerita John Titor hanyalah HOAX.

Beberapa orang percaya dengan kisah John Titor
Yang mendasari kepercayaan terhadap Titor tentunya karena prediksi-prediksi John yang nampaknya benar terjadi, seperti saat serangan 9/11 yang diceritakan oleh John. Manusia masa depan ini sendiri berpetualang melintas waktu menggunakan mesin waktu.

Berikut cerita John Titor mengenai masa depan:
1. John menyebutkan initial Tipler dan Kerr ,ilmuwan yang akan berpengaruh dengan mesin waktu. Nama kedua orang ini di lacak kebenerannya dan ternyata mereka eksis dan mereka adalah profesor fisika.

2. Konsep dasar mesin waktu akan di kemukakan oleh CERN di tahun 2001, kenyataanya di tahun 2000-2001 blom banyak yg tahu tentang organisasi CERN, dan ternyata bener pd tahun 2001 CERN menyatakan menemukan konsep black hole, dimana ini akan menjadi dasar mesin waktu.

3. John Titor memberikan rincian mesin waktu yang dia pakai kepada kita, yang berisi Magnetic housing units for dualmicrosignularities, Electron injection manifold to alter mass and gravity of microsingularities, Cooling dand x-ray venting system,Gravity sensors (VGL system), Main clocks (4 cesium units), Main computer units (3). Para ilmuwan sekarang menyatakan dengan mesin dan cara operasional yang disampaikan John memungkinkan untuk melakukan timetravel.

4. Prediksi cepat John tentang amerika bahwa, mulai tahun 2004 USA akan mulai terjadi perang saudara, dimana antara tahun 2004-2008 terjadi demonstrasi dan pergolakan di dalam USA, tahun 2008-2015 puncak dari perang saudara itu.

5. Perang dunia 3 akan di mulai tahun 2015, dia menyatakan Rusia akan menyerang amerika dengan nuklir di tahun 2015, otomatis perang saudara di amerika berhenti dan mereka bersatu melawan Russia dan nantinya amerika hanya akan terbentuk menjadi 5 negara bagian dengan presiden setiap negara bagian masing2 dengan ibukota berpindah ke nebraska. Menurut dia kota-kota besar di amerika akan hancur begitun di Eropa, Cina, timur tengah. Sedangkan negara-negara yang tidak terlibat perang dunia ke 3 adalah amerika selatan dan Australia, New Zeland. Perang ini akan menghilangkan 3 milyar populasi dunia.

6. Penyakit sapi gila akan mewabah dan makin parah di tahun 2036, karena penyakit ini dapat berdiam dalam tubuh manusia selama 30 tahun lebih dan mulai beraksi saat kita menjelang tua, penyakit AIDSbelum ada obatnya, penyakit kanker sudah bisa di atasi dengan menggunakan virus melawan kanker itu sendiri (teori kanker inisudah terbukti di jaman kita).

7. Makanan dan air bersih sangat sukar di dapatkan akibat radiasi nuklir, di tahun 2036 setiap orang akan sangat berhati-berhati dengan makanan/minuman yang akan di konsumsinya, John menyatakan dia sangat ketakutan di tahun 2000-2001 dimana melihat orang dpt memesan makanan sesuka hatinya seperti di fastfood tanpa mengecek kesehatan makanan tersebut.

8. Dimasa depan kehidupan bertani akan kembali, religi akan menjadi sangat kuat, banyak orang yang menyesalkan PD3 hanya karena permainan politik.

9. John pernah menyatakan di New York akan ada gedung pencakar langit yang akan hilang dalam waktu dekat (9/11) dan tidak ditemukan nya Senjata pemusnah massal di timur tengah (irak) tetap membuat politik amerika untuk berperang.

10. Perkembangan IT akan sangat berkembang, dia menyatakan bahwa bakal banyak orang akan membuat video mereka sendiri dan di upload ke internet (youtube) lalu sistem internet nanti akan independen dengan hanya menggunakan alat kecil dengan tenaga matahari dapat memancarkan signal sejauh 60mil (wi-max).

11. Di tahun 2036 energi hydrogen dan energi panas matahari berperan sangat penting dan lebih efisien

12. Anda-anda sekarang barusan melewati bencana yang menakutkan, coba anda pikiran kembali apa yang ditakuti 1- 1,5 tahun yg lalu (taon 1999), menurut milis di forum yg di maksud adalah bencana y2k, mereka menyatakan bahwa John telah kembali ke tahun 1975 untuk memberitahu para ilmuwan tentang bencana y2k.

13. Menurut John, kehidupan sosial masyarakat sekarang adalah sangat parah, karena kita semua sangat malas, egois, individualis, acuh untuk bersosialisasi seperti domba dan banyak orang yang menghabiskan waktu untuk hal-hal yg tak berguna. Coba lah tuk bangun dan melihat keadaan disekeliling kita, kondisi alam makin rusak, bumi ini lagi sekarat.

14. Di tahun 2036 tidak ada organisasi kesehatan yang akan melindungi mu, jadi jika anda sakit parah, siap-siap gali lubang kubur sendiri.( klo saat ini ada jaminan kesehatan tuk seluruh penduduk amerika )

15. Temperatur dan suhu di dunia akan menjadi lebih dingin.

16. Saya tahu tentang prediksi bangsa maya tentang tahun 2012, yah memang sesuatu hal yang unik akan terjadi, kira-kira seperti cerita tentang laut merah dan orang mesir. tapi itu tidak membuat dunia ini kiamat.

17. Yahoo dan Microsoft sudah tidak ada lagi di tahun 2036.

18. Mars dan Ufo, sampai tahun 2036 kita masih tidak menemukan apa-apa di mars, begitu pun tentang ufo masih menjadi misteri, walaupun para ilmuwan di tahun 2036 pernah menyatakan bahwa ufo/alien juga adalah timetraveler dari masa depan dan alien adalah bangsa manusia yang telah berevolusi akibat perubahan alam/radiasi/ perang, mereka para alien memiliki struktur tubuh dan organ-organ internal yang sama dengan manusia.

Kisah John Titor adalah HOAX atau kebohongan belaka?
Bagi yang percaya bahwa ini hanyalah berita HOAX atau bohongan saja mungkin juga memiliki alasan tersendiri. Secara nalar, jika memang bisa kembali mengunjungi masa lampau, pastinya juga akan banyak orang yang kembali ke masa lampau untuk sekedar melihat keluargannya. Selain itu banyak hal janggal ditemui dari Titor, yaitu tidak adanya respon serius dari para ilmuan untuk menanggapi penjelasan titor mengenai mesin waktunya.

Selain itu beberapa pernyataan Titor ada yang salah, John Titor pernah mengatakan bahwa olimpiade terakhir adalah pada tahun 2004 dan mulai dibuka lagi tahun 2040, kenyataan menunjukan bahwa olimpiade Beijing 2008 sukses berjalan. Kemudian dia juga menceritakan bahwa tahun 2004 akan ada perang saudara di AS, namun berita itu tidak benar adanya. Saat ini disana tidak ada perang saudara. Padahal menurut John Titor tahun 2008-2015 merupakan puncak terjadinya perang saudara!

Berita John Titor ini memang sangat rapi dan seilmiah mungkin dibuat untuk memperoleh banyak dukungan. Namun, berita yang menurut saya juga HOAX ini memang sengaja dibuat untuk menguntungkan beberapa pihak. Berarti dapat disimpulkan adanya motif ekonomi dibalik isu ini. Lihat saja sampai ada website tersendiri dengan domain mengandung kata John Titor, pasti sejak hangat-hangatnya isu ini website itu sangat banyak pengunjungnya. Pasti website tersebut mahal harganya kalau dijual, iya kan?


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP